Monday 15 December 2008

SK - Hari 23: MENGHADAPI RASA TAKUT


Tadi pagi, aku memimpin ibadat pagi.
Hari ini aku merasa aneh dengan konsep Rm.Har tentang bagaimana orang harus lepas dari rasa aman dan damai. Memang hidup tanpa konflik tidak akan ada artinya, namun bukankah rasa aman dan damai adalah salah satu kebutuhan yang dicari oleh manusia?
Tuhan, sementara ini aku ada di tangan Rm.Har dan aku harus patuh pada apapun yang Beliau buat dan katakan padaku. Tuhan, semoga aku tidak takut menghadapinya.
Waktuku tinggal sedikit dan aku masih juga belum mantap. aku tidak tahu, bisa atau tidak. Kalau menunggu siap 100% jelas tidak mungkin, lagi pula mau menunggu sampai kapan? Apakah segitu mengerikannya kehidupan yang hendak aku pilih? Apa iya, itu lebih berat daripada kehidupan yang lain?
Tuhan, gong tidak akan pernah berbunyi bila tidak dipukul. Pukullah aku dengan cintaMu, Tuhan, supaya aku berani menyuarakan DiriMu sendiri. Paksalah aku supaya aku mau tidak mau tunduk pada kehendakMu…ya kehendakMu saja.
Tuhan, kasihanilah aku dan tolonglah aku.

0 comments: