Monday 15 December 2008

SK - Hari 22: INILAH DIRIKU


Hari ini aku diajak untuk bercermin dalam diriku oleh Rm.Haryoto. Beliau memperlihatkan bagaimana dan siapa diriku menurut pandangannya. Ada hal yang memang kuakui benar dan sudah kusadari. Ada hal yang benar yang selama ini belum kusadari. Ada juga hal yang kusadari tidak benar, namun ini karena Beliau memang belum mengenalku secara jauh, maka aku hanya menerima apa yang Beliau katakan. Soal jalan hidup yang ingin kupilih, Beliau memberi saran bagaimana caranya supaya aku dapat sungguh-sungguh mengalami pengalaman akan Allah, dimana hanya Tuhan yang menjadi satu-satunya penjamin hidupku.
Tuhan, banyak orang mempertanyakan diriku dan kemampuanku. Hanya Engkau dan aku yang dapat menjawabnya. Tuhan, ini aku dengan segala kerapuhan dan kelemahanku. Tuhan, terima kasih bahwa saat ini aku merasa lemah dan tidak dipercaya. Tuhan, bantulah aku supaya aku tetap menjadikan Engkau satu-satunya penjamin dalam hidupku. Bilamana memang ini yang Kaukehendaki, maka biarlah itu terjadi.
Tuhanlah Gembalaku, aku akan berdiam dalam rumah Tuhan sepanjang masa. Amin.

0 comments: