Monday 15 December 2008

SK - Hari 10: BERANI MERENDAH DI HADAPAN PUJIAN


Hari ini aku mendapat 2 pujian. Pertama dari Sr.Beatrix: “Pokoknya saya percaya pada kamu!” dan Rm.Wahyu: “Tadi ceritamu bagus, anak-anak tertarik”
Tuhan, terima kasih atas pujian yang kuterima hari ini. Pujian itu kupersembahkan kembali kepadaMu karena hanya Engkau saja yang pantas untuk menerimanya. Engkau sendiri yang membuatku berguna bagi orang lain. TanpaMu, aku tak dapat melakukan semua itu.
Tuhan, berilah aku kerendahan hati, supaya aku selalu menyadari bahwa pujian bagi manusia adalah pintu gerbang untuk memuliakan Dikau. Bila aku dipuji, berilah aku menyadari bahwa Engkaulah yang sedang dipuji. Bila aku memuji, berilah aku menyadari bahwa Engkaulah yang sedang kupuji. Semua pujian yang baik terarah kepadaMu.
Tuhan, aku mohon ampun, karena aku lupa mengucapkan terima kasih kepada mereka. aku lupa berterima kasih kepadaMu karena Engkau sudi menggunakan aku, hamba hina dina dari yang hina dina.

0 comments: